Duel Kontra MU Jadi Ujian Ketangguhan Tottenham

Mourinho ngotot datangkan Bale
Sumber :
  • http://berbol.com

VIVAbola - Gelandang Tottenham Hotspur, Garteh Bale, menatap duel kontra Manchester United akhir pekan nanti. Menurutnya hasil laga di White Hart Lane tersebut akan mempertegas posisi The Lilywhites di Premier League.

Pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford, Tottenham sukses menghajar MU 3-2. Menurut Bale, hasil posistif yang diraih tersebut menjadi salah satu kunci bagi tim asuhan Andre Villas-Boas bisa masuk ke jajaran empat besar klasemen sementara.

"Kemenangan itu membuat kami bisa berpijak di tempat yang nyaman. Hasil tersebut memberikan kepercayaan dan keyakinan untuk bisa berbuat seperti sekarang," kata Bale.

Untuk duel Minggu, 20 Januari 2013 nanti, pemain asal Wales tersebut memaknainya sebagai ujian berat guna mengetahui seberapa tangguh skuad Tottenham untuk bisa bersaing di kompetisi lokal.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi MU. Laga itu akan jadi ujian besar bagi untuk mengetahui di mana posisi kami sekarang," ujar Bale lagi dikutip Tribalfootball.

Tottenham saat ini menduduki posisi empat klasemen sementara dengan raihan 40 poin. Mereka terpaut 15 angka dari tim asuhan Sir Alex Ferguson selaku pemuncak.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016