ManCity Pantau Duet Dortmund, Hummels dan Subotic

Mats Hummels
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Manchester City tertarik mendatangkan dua benteng tangguh pertahanan Borussia Dortmund, Mats Hummels dan Neven Subotic. The Daily Express melaporkan The Citizens telah mengirim scout (pemandu bakat) ke Jerman untuk memantau permainan kedua pemain tersebut.

Awalnya, ManCity hanya tertarik Mats Hummels. Namun dalam beberapa pekan terakhir, gaya permainan keras Neven Subotic dalam menjaga pertahanan Dortmund juga menarik perhatian ManCity.

Duet Hummels dan Subotic menjadi salah satu kunci sukses Dortmund kala meraih gelar ganda di musim lalu dengan menyabet jawara Bundesliga dan Piala Jerman. Keduanya juga musim ini sukses membawa Dortmund melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Kehadiran keduanya di Ettihad, diharapkan dapat memperkuat sisi pertahanan ManCity yang mudah kebobolan. Skuad besutan Roberto Mancini itu berambisi mempertahankan gelar juara Premier League. Saat ini posisi mereka masih berada di peringkat dua di bawah MU.

Sementara itu, Hummels terlihat tertarik untuk bermain di kompetisi di luar Jerman. Pilar timnas Jernam di Piala Eropa 2012 lalu itu juga mengatakan berminat dengan salah satu tawaran yang datang kepadanya.

"Bermain sepakbola di negeri lain merupakan sesuatu yang membanggakan. Aku menerima banyak penawaran dan salah satu di antaranya menarik minat saya," katanya seperti dilansir Tribal.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016