Jelang City Vs Fulham, Mancini Peringatkan Kompany

Wasit Mike Dean (kiri) meminta Vincent Kompany meninggalkan lapangan
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini memperingatkan kapten Vincent Kompany untuk tidak melakukan tekel keras lagi. Itu untuk menghindari kartu merah.

Kompany sempat mendapatkan kartu merah ketika melawan Arsenal, akhir pekan lalu. Dia dinilai sudah melakukan tekel keras kepada gelandang The Gunners, Jack Wilshere.

ManCity akhirnya melakukan banding dan diterima FA (Asosiasi Sepakbola Inggris). Hukuman tiga kali larangan bertanding pemain Belgia tersebut pun dicabut oleh FA.

"Kompany seorang bek dan terkadang ketika bek sedang mendapatkan tekanan dia bisa melakukan tekel yang buruk. Saya pikir dia harus memberikan perhatian lebih terhadap hal ini. Karena bukan pertama kalinya dia melakukan hal tersebut," ujar Mancini seperti dilansir Soccerway.

Di musim lalu, kapten The Citizens tersebut memang diganjar kartu merah kala menghadapi Manchester United di Piala FA. Bedanya, saat itu Kompany tetap mendapat hukuman dari FA.

Pasukan Mancini akan menghadapi Fulham di Stadion Etihad, Sabtu 19 Januari 2013. Ini merupakan saat yang tepat untuk memperkecil jarak 7 poin dengan MU. Apalagi, saat ini Fulham masih kesulitan untuk meraih kemenangan. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016