Keputusan Guardiola Kejutkan Ferguson

Pep Guardiola dan Alez Ferguson bertemu
Sumber :
  • U-Report

VIVAbola - Sir Alex Ferguson mengaku terkejut saat tahu Pep Guardiola memilih untuk lanjutkan karir di ranah Jerman bersama Bayern Munich.

Setelah melewati satu musim beristirahat, mantan arsitek Barcelona itu akhirnya menyudahi berbagai spekulasi soal masa depannya. Allianz Arena bakal jadi rumah Guardiola selama tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, pria Spanyol itu diprediksi akan mengecap kerasnya Premier League, dengan Manchester City dan Chelsea jadi kandidat utama.

"Saya terkejut karena saya tidak tahu ini akan terjadi. Semua pembicaraan selama ini seputar sepakbola Inggris," kata Sir Alex pada The Guardians.

"Tapi sebagai seorang pelatih, diberi kesempatan melatih Bayern Munich sangat sulit ditolak. Karena mungkin mereka adalah salah satu tim terbaik di kancah Eropa," lanjutnya.

"Kota yang fantastis, stadion yang fantastis, pemain bagus, sejarah bagus. Sangat mudah untuk memilih Bayern Munich dengan situasi seperti itu," tambah pelatih yang pernah menundukkan Munich secara dramatis pada final Liga Champions 1998/1999.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016