Ashley Cole Tambah Semusim lagi di Chelsea

Ashley Cole
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAbola - Bek Chelsea, Ashley Cole, telah resmi memperpanjang kontraknya selama semusim dengan The Blues. Ini artinya Cole akan bertahan di Stamford Bridge sampai akhir musim 2013-2014.

Cole gabung ke Chelsea pada 2006. Sejak itu, mantan pemain Arsenal itersebut telah memenangi begitu banyak gelar.

Kendati demikian, Cole mengaku belum puas. Ia masih ingin terus meraih banyak trofi bersama rekan-rekannya.

"Saya bahagia akan memulai musim kedelapan saya di Chelsea. Saya memiliki kenangan-kenangan bagus selama di sini. Saya menikmati datang ke latihan setiap hari. Staf klub luar biasa dan saya menikmati latihan bersama pemain-pemain muda," kata Cole di situs resmi klub.

"Saya mampu memenuhi hampir semua ambisi saya di Chelsea. Saya telah memenangi Liga Champions, Premier League dan Piala FA. Tapi, tentu saja Anda tidak ingin berhenti memenangkan piala dan berada di sebuah klub besar. Anda selalu berjuang untuk meraih trofi."

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Cole adalah bek kiri terbaik Inggris dan Chelsea dalam satu dekade terakhir. Meski kini sudah berusia 32 tahun, namun kemampuan Cole belum pudar.

"Saya ingin bertahan di Chelsea karena kami selalu berjuang dan meraih trofi. Keinginan dan kemauan untuk memenangkan trofi dari saya belum hilang," kata dia.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016