Kisah Drogba Berlanjut di Chelsea

Didier Drogba (tengah) bersama Shanghai Shenhua
Sumber :

VIVAbola - Kisah striker internasional Pantai Gading Didier Drogba bersama Chelsea memulai babak baru. Daily Mail mengungkapkan jika striker klub Cina Shanghai Shenhua tersebut telah memasukkan putra sulunganya, Isaac Drogba di Akademi sepakbola Chelsea.

Drogba merupakan pahlawan kemenangan Chelsea kala menjuarai Liga Champions musim lalu. Delapan musim membela Chelsea, Drogba sudah melesakkan 157 gol, 71 assist dari 529. Dan kini kisah sukses Drogba siap dilanjutkan putranya.

Drogba bukan satu-satunya mantan pemain Chelsea yang memasukkan putranya ke akademi Chelsea. Sebelumnya, mantan pemain Chelsea yang kini membela Brighton, Wayne Bridge juga diketahui memasukkan putranya, Jaydon Bridge ke akademi sepakbola Chelsea.

Tapi yang paling ramai diperbincangkan adalah saat putra sulung mantan ikon Manchester United dan Real Madrid David Beckham, Brooklyn Joseph menjalani ujicoba di akademi Chelsea Selasa lalu.

Beckham bahkan menyempatkan diri menyaksikan aksi putranya dalam uji coba Selasa lalu dan beberapa kali berfoto bersama dengan para peserta lain. Kehadiran mantan kapten Inggris di Piala Dunia 2002 itu tampak menambah motivasi para anak remaja lain yang menjalani ujicoba.

Tidak hanya itu saja. Kehadiran tersebut juga memicu spekulasi jika Beckham bakal kembali merumput di Premier League. Seperti diketahui, Beckham saat ini belum mendapat klub baru pasca kontraknya yang berakhir di klub MLS, Los Angeles Galaxy.

"Akademi sepakbola Chelsea adalah salah satu akademi terkuat di negeri ini (Inggris). Dan Brooklyn seperti anak remaja pada umumnya, memiliki ambisi besar untuk menjadi pesepakbola. Dia ingin melihat bagaimana peluangnya di olahraga ini," kata sumber dekat klub.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016