Sebelum ke MU, Zaha Janji Kembalikan Palace ke EPL

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester United resmi mendapatkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Zaha berjanji akan membawa Palace promosi ke Premier League sebelum berkostum MU pada musim depan.

Zaha tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemilik Palace yang mengizinkannya pindah ke MU. Zaha berjanji fokusnya dalam 5 bulan ke depan hanya untuk Palace.

"Saya sudah berada di Palace lebih dari 10 tahun. Saya akan selalu mencintai klub dan ingin membantu mereka kembali ke Premier League. Terutama untuk fans yang begitu baik kepada saya," ucap Zaha.

Penyerang 20 tahun ini akan menjalani tes medis di MU, hari ini, Jumat 25 Januari 2013. Zaha dikontrak MU selama 5,5 tahun.

MU harus merogoh kocek £17 juta atau Rp257,74 miliar untuk mendapatkan pemain kelahiran Pantai Gading ini. Dia akan kembali dipinjamkan ke Palace sebelum bergabung dengan Setan Merah pada Juli 2013. Kesepakatan ini juga sudah diumumkan lewat situs resmi MU.

"Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United dan mengakhiri spekulasi yang berkembang," kata Zaha seperti dilansir Sky Sports.

Sementara itu, manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson begitu gembira dengan transfer ini. Manajer asal Skotlandia ini menilai hal ini sudah sesuai dengan kebijakan klub yakni mendatangkan pemain muda potensial.

"Kami bisa mengembangkan pemain dengan baik di sini. Itu sudah terbukti berkali-kali. Mudah-mudahan anak itu (Zaha) bisa menikmati kedatangannya di sini, ketika dia bergabung dengan kami di musim panas nanti," kata Fergie seperti dilansir situs resmi MU. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016