Ferguson Ingin MU Akhiri Paceklik Gelar Piala FA

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji penampilan para pemainnya yang berhasil mengalahkan Fulham 4-1 pada babak ketiga Piala FA, Minggu, 27 Januari 2013. Menurutnya kemenangan ini penting untuk menjaga ambisi tim Setan Merah  dalam meraih gelar juara.

"Tadi adalah penampilan yang bagus. Saya pikir kami menghormati Fulham karena kami menghadapi tim yang sangat kuat pada hari ini," kata Ferguson usai laga seperti dilansir dari Skysports.com.

Fergie mengatakan pihaknya sudah lama tidak merasakan gelar juara Piala FA. Karena itu, pasukannya akan bekerja keras untuk bisa mengakhiri paceklik tersebut. "Piala FA merupakan trofi penting bagi kami pada musim ini. Kami sudah 10 tahun tidak pernah memenangkannya. Kami harus bekerja keras tahun ini," kata Fergie.

"Rio Ferdinand belum pernah memenangkan medali Piala FA-jadi kami benar-benar berbuat sesuai mengenai hal itu," sambung Ferguson.

Bermain di Old Trafford, MU tampil dominan sejak babak pertama. Striker Setan Merah, Javier Hernandez memborong dua gol dalam laga ini. Sedangkan dua gol lagi lahir dari Ryan Giggs dan Wayne Rooner. Tim tamu, Fulham hanya mencetak gol hiburan melalui Aaron Hughes.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016