FA Selidiki Pelemparan Botol di Kandang Millwall

Hakim garis nyaris terkena lemparan botol suporter saat Millwall vs Aston Villa
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) akan menyelidiki insiden pelemparan botol yang terjadi saat laga Millwall melawan Aston Villa, Jumat lalu. Dalam laga ini Millwall berhasil menyingkirkan tim tamu dari Piala FA usai menang dengan skor 2-1.

Asisten wasit Mark Scholes menjadi target pelemparan yang dilakukan oleh suporter tuan rumah. Pada babak kedua, wasit Neil Swarbrick bahkan sempat menghentikan pertandingan sebagai respon atas aksi tersebut.

LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa

Usai pertandingan, pihak kepolisian menangkap tiga orang yang diduga sebagai pelaku pelemparan. FA lalu memutuskan untuk melakukan penyelidikan. "Kami akan mencari tahu mengenai kejadian itu. Kami sedang menuggu laporan wasit dan informasi lebih detail dari penasihat keramaian FA yang ada di lokasi kejadian," ujar juru bicara FA kepada situs resminya.

Sementara itu, manajer Millwall, Kenny Jackett juga mengecam insiden pelemparan tersebut. Dengan tegas Jackett mengatakan bahwa pihaknya tidak akan memberi tempat bagi perilaku seperti itu.

"Kita tidak bisa memaafkan orang-orang yang melemparkan botol ke lapangan. Itu tidak membantu kami," katanya kepada wartawan.

"Ada batasan antara mendukung klub dan upaya menciptakan suasana yang bersemangat, namun kami tidak ingin melangkahi itu," bebernya.

Striker Manchester United, Marcus Rashford.

LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I

Gol dicetak oleh Marcus Rashford.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016