Moratti: Coutinho Akan Dapat Banyak Kesempatan di Liverpool

Philippe Coutinho
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyambut baik kepindahan Philippe Coutinho ke Liverpool. Dia menilai pemain 20 tahun ini akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain bersama The Reds.

Inter telah sepakat untuk melepas Coutinho dengan mahar sebesar  €12 juta atau setara Rp177,76 miliar. Rencananya bintang muda Brasil ini akan terbang ke Liverpool malam ini untuk menjalani tes medis.

"Ada peluang yang bisa diambil dan pada saat ini sang pemain bisa memiliki kesempatan untuk bermain lebih banyak," ujar Moratti seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Inilah sebabnya saya berpikir ini akan menjadi kesempatan besar bagi Coutinho. Kesepakatan ini juga bagus untuk kami," tegasnya.

Musim ini Coutinho jarang diberikan kepercayaan oleh pelatih Andrea Stramaccioni. Pemain asal Brasil ini baru tampil 5 kali di Serie A. Padahal musim lalu mantan pemain Vasco dan Gama ini sempat tampil impresif saat dipinjamkan ke Espanyol.

Rencananya Inter akan menggunakan dana penjualan Coutinho untuk memboyong pemain asal Brasil lainnya, Paulinho dari Corinthians. Nerazzurri perlu menyiapkan dana sebesar €20 juta (Rp259,65 miliar) untuk mendapatkan pemilik nama lengkap José Paulo Bezerra Maciel Júnior itu.

"Dia (Paulinho) sangat mahal. Namun kita akan lihat dalam beberapa hari ke depan apakah ini kesempatan bagus untuk kami atau bukan," ucapnya. (umi)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016