David Beckham Gabung Arsenal

David Beckham (kanan) bersama Cesc Fabregas
Sumber :
  • simonng.net

VIVAbola - David Beckham diklaim bergabung dengan Arsenal. Namun, mantan pemain timnas Inggris itu hanya akan berlatih bersama tim utama The Gunners.

The Sun melansir, Selasa 29 Januari 2013, Beckham sudah melapor ke markas latihan Arsenal, Hertfordshire, untuk bergabung dalam latihan dengan Thomas Vermaelen dan kawan-kawan. Namun, Beckham belum memutuskan klub mana yang akan diperkuatnya.

"Beckham tidak ingin keputusannya berlatih bersama Arsenal dibicarakan. Anda harus berpikir kenapa?" ujar sumber dari dalam Arsenal kepada The Sun.

Ini bukan kali pertama Beckham berlatih bersama Arsenal. Pada Januari 2008, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu juga berlatih bersama tim besutan Arsene Wenger tersebut untuk menjaga kebugaran selama jeda Liga Amerika Serikat (MLS).

Beckham hingga saat ini belum memutuskan klub mana yang akan dibelanya setelah memutuskan hengkang dari Los Angeles Galaxy. Padahal, sejumlah klub Eropa meminati pemain 37 tahun tersebut, seperti Paris Saint-Germain, Queens Park Rangers, dan West Ham United.

Beckham mulai kembali menjalani kehidupan di Inggris. Bahkan, ketiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz, mulai bermain di akademi Chelsea dalam sepekan terakhir. (art)

Niat Beckham Pimpin Sebuah Klub Temui Titik Terang
Pemain Manchester United, David Beckham

5 Momen Terbaik Sepanjang Sejarah Pembukaan Premier League

Beckham mencuri perhatian, Chelsea dan Arsenal pernah pesta gol.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2015