Mancini Pastikan Balotelli Hengkang ke Milan

Mario Balotelli melirik tajam ke arah Roberto Mancini
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City, Roberto Mancini, memastikan striker Mario Balotelli selangkah lagi hengkang ke AC Milan. Super Mario rencananya akan menjalani tes medis dengan I Rossoneri hari ini, Rabu 30 Januari 2013.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity dan Milan sudah sepakat mengenai transfer Balotelli seharga €23,4 juta (setara Rp305 miliar). Bahkan Milan melalui akun Twitter resmi klub menegaskan Balotelli akan menjalani tes medis di Busto Arsizio dan Milanello hari ini.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Hal tersebut dibenarkan oleh Mancini. Pelatih asal Italia itu yakin kepindahan Balotelli ke San Siro akan selesai hari ini.


"Kedua klub membicarakan Mario. Saya pikir besok (hari ini) kedua klub akan menyelesaikannya. Ini peluang bagus untuk dia kembali ke Italia dan bermain untuk tim besar seperti Milan," ujar Mancini seperti dilansir
Sky Sports
.


"Klub bilang ke saya ada permintaan dari Milan. Saya berbicara dengan Mario. Saya pikir Mario ingin kepindahan ini, karena bagi dia, setelah tiga tahun di Inggris, kembali ke Italia bagus untuknya," sambung Mancini.


ManCity sendiri baru saja ditahan imbang Queens Park Rangers tanpa gol pada lanjutan Premier League di Loftus Road, Selasa 29 Januari 2013, waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Mancini memuji penampilan kiper QPR, Julio Cesar.


"Julio adalah salah satu kiper terbaik di dunia, dan dia sudah menyelamatkan timnya. Saya ikut senang untuk dia, karena saya sangat kenal Julio, tapi saya sangat frustrasi," papar Mancini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya