Wenger: Beckham Hanya Latihan di Arsenal

David Beckham (tengah) dengan Jack Wilshere dan Lukas Podolski
Sumber :
  • thesun.co.uk
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan The Gunners tidak akan merekrut David Beckham. Wenger menegaskan Beckham hanya menjalani latihan bersama Arsenal untuk menjaga kebugaran tubuh.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Beckham sudah menjalani latihan di Hertfordshire, London, Selasa 29 Januari 2013. Kondisi tersebut sempat menimbulkan spekulasi bahwa gelandang 37 tahun tersebut akan berlabuh di Stadion Emirates. Pasalnya, Beckham belum memiliki klub sejak meninggalkan Los Angeles Galaxy.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Namun, hal tersebut dibantah oleh Wenger. Pelatih asal Prancis itu memastikan Beckham hanya menjalani latihan bersama Arsenal.


"David meminta datang ke sini dan berusaha mengembalikan staminanya. Dia sudah tidak menjalani latihan cukup lama. Ini murni hanya untuk latihan. Tidak ada spekulasi mengenai pembelian atau lainnya," ujar Wenger seperti dilansir
The Sun
.


Beckham juga pernah menjalani latihan bersama Arsenal pada Januari 2008. Wenger menegaskan Arsenal selalu berusaha membantu pemain yang ingin berlatih bersama.


"Tidak ada apapun. Kami hanya ingin membantu seseorang. Kami selalu terbuka untuk pemain yang berperilaku bagus ketika mereka datang ke sini," tegas Wenger.


Tempat latihan Arsenal di Hertfordshire memang tidak jauh dengan tempat tinggal Beckham di Inggris, St Albans. Beckham sendiri sempat mendapat tawaran bergabung dengan Paris Saint-Germain, AS Monaco, West Ham United dan Queens Park Rangers.


Klub-klub dari Australia dan Qatar juga sempat mendekati mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya