Gareth Bale Terobsesi Cristiano Ronaldo

Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
– Pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale tak sungkan mengungkapkan kekaguman terhadap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bale bahkan terobsesi menjadi pemain dengan kemampuan sekelas kapten tim nasional Portugal tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale juga ingin menyamai kesuksesan Ronaldo meraih sejumlah trofi bergengsi. Ronaldo merengkuh tiga kali gelar juara Premier League dan satu trofi Liga Champions bersama Manchester United.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Pemain yang akrab disapa CR7 itu juga mempersembahkan satu trofi La Liga dan satu gelar juara Copa del Rey untuk Madrid. Untuk penghargaan personal, Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2008.


“Melihat caranya bermain, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Dia adalah panutan bagi setiap pemain. Lihat saja bagaimana dia mengeksekusi tendangan bebas. Dia mencetak banyak gol dari tendangan itu,” ujar Bale seperti dilansir
Daily Mail
.


“Ronaldo selalu melakukan sesuatu dengan benar dan berada di level berbeda. Dia adalah salah satu pemain yang kami ingin selalu menghadapinya. Bisakah saya seperti dia? Ya, suatu hari nanti.”


Dengan memiliki performa seperti Ronaldo, Bale kemudian berharap bisa menyaingi harga transfer pemain 27 tersebut. Hingga saat ini, CR7 masih tercatat sebagai pemain termahal di dunia dengan banderol £80 juta, atau setara Rp1,2 triliun, saat hijrah dari MU ke Madrid pada 2009.


“Anda pasti memasang target tinggi. Orang-orang pun selalu membicarakan masa lalu. Apa yang Ronaldo lakukan sama seperti yang ingin saya lakukan,” tegas pemain internasional Wales ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya