Mancini Tidak Pandang Remeh Liverpool

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini tidak memandang remeh Liverpool yang akan menjadi lawan pada akhir pekan ini. Mancini memprediksi, Liverpool bisa menjegal langkah The Citizens untuk memperkecil jarak poin dengan Manchester United.

ManCity saat ini masih menghuni peringkat dua klasemen mengemas 52 poin. Sang juara bertahan kini terpaut 10 poin dari rival terdekatnya itu. Pasalnya, di laga tengah pekan lalu ManCity hanya sanggup bermain imbang tanpa gol kontra Queens Park Rangers.

Karena itu, ManCity wajib mengamankan raihan angka penuh saat bertemu Liverpool. Kendati difavoritkan memetik kemenangan, Mancini tidak ingin terlalu percaya diri Vincent Kompany dan kawan-kawan bisa dengan mudah mengatasi Liverpool.

Bagi Mancini, Liverpool saat ini berada di masa transisi. Terlebih, skuad Liverpool dihuni sejumlah pemain muda dengan prospek cerah di masa depan. Pelatih asal Italia itu tidak menyangkal, sulit membangun tim dengan materi pemain muda.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Terkadang, sulit saat melakukan perubahan. Tapi Liverpool tetaplah tim kuat," ujar Mancini dikutip dari Football 365.

Mancini menarik kesimpulan itu saat Liverpool bermain imbang 2-2 akhir pekan lalu. "Mereka bermain bagus. Laga lawan Liverpool akan sangat krusial. Tidak ada cara lain bagi kami, selain mencetak gol untuk meraih kemenangan begitu mendapat kesempatan."

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016