Alasan Wenger Enggan Datangkan Striker Baru

Penyerang Arsenal, Gervinho, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan tidak ada alasan buat pihaknya mendatangkan striker baru untuk memperkuat timnya di bursa transfer Januari lalu. Sebab menurutnya Arsenal telah memiliki striker terbaik Afrika.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dalam bursa transfer tengah kompetisi, The Gunners hanya mendatangkan bek kiri Nacho Monreal. Sementara banyak pihak Arsenal membutuhkan striker baru guna memperkuat lini depan mereka yang kurang tajam sepeninggal Robin van Persie ke MU.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Kami sudah berkerja keras, di kompetisi manapun kami bertanding. Saya sangat senang jika bisa mendatangkan pemain baru, tapi kami tidak menemukan pemain yang cocok," kata Wenger seperti dilansir
Soccerway
, Senin 4 Februari 2013.


"Dan di Piala Afrika, pemain terbaik adalah Gervinho. Ini menjadi alasan sederhana, mengapa kami harus membeli pemain baru jika pemain terbaik adalah Gervinho? Kami telah memiliki Gervinho," katanya.


Selain itu, Wenger juga mengatakan sejumlah tim papan atas Premier League juga tidak melakukan pembelian berarti pada bursa transfer tengah kompetisi. Karena dinilai tidak efektif ketimbang perekrutan pada awal kompetisi.


"Siapa yang dibeli MU? Siapa pemain yang dibeli Chelsea? Liverpool mendatangkan pemain, dan ManCity tidak dengan satu alasan. Untuk tim top, sulit memperkuat skuad di tengah kompetisi," dia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya