"ManCity Wajib Stop Kebiasaan Main Imbang"

Joe Hart
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Kiper Manchester City, Joe Hart mewanti-wanti rekan setimnya untuk tak lagi meraih hasil imbang. Hart menganggap kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester Biru jika ingin mengejar rival sekotanya Manchester United.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di saat memasuki fase krusial dalam perebutan trofi Premier League, The Citizens justru menunjukkan performa menurun. Dalam dua laga terakhir, City hanya meraih dua poin lewat dua hasil imbang. Hasilnya, Sergio Aguero dan kawan-kawan kini terpaut sembilan poin dari Manchester Merah.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Meski mengaku peluang finish pertama masih terbuka, namun kiper timnas Inggris ini mensyaratkan The Citizens harus kembali ke tradisi meraih kemenangan, bukan hasil imbang. Jika tidak, Manchester City harus siap melihat Manchester Merah berpesta meraih gelar ke-20.


"Kami masih berpeluang. Tapi kami harus memenangkan setiap pertandingan dan tidak boleh kehilangan poin. Ini menjadi sebuah tantangan besar bagi kami," kata Joe Hart dilansir The Mirror. "Cukup sudah untuk hasil imbang. Kami harus memulai kemenangan," tambahnya.


"Kami akan selalu berusaha dan harus mengalahkan Southampton pekan depan. Kami tertinggal sembilan poin dengan 13 pertandingan tersisa, jadi kami butuh kemenangan. Kami butuh melakukan seperti apa yang telah kami lakukan dalam 7 pertandingan ketika kami menang enam kali dan sekali imbang," lanjut Hart.


Namun dibalik catatan kurang bagus itu, The Citizens juga punya berita bagus. Tersingkirnya Pantai Gading di Piala Afrika 2013 tentu akan membuat beberapa pemainnya kembali. Toure bersaudara, Yaya dan Kolo akan dapat memperkuat The Citizens saat bersua Southampton.


Hilangnya Yaya Toure memang menjadi "bencana terbesar" bagi Manchester City. Pasalnya, Toure selama ini menjadi kunci kokohnya lini tengah The Citizens. Tak hanya itu, ia juga kerap mencetak gol-gol penentu. Kini Yaya telah kembali dan sukses menumbuhkan kembali harapan manajer Roberto Mancini. "Saya ikut sedih untuk Yaya dan Kolo tapi saya harap mereka kembali dengan rasa amarah dan dapat bermain bagus untuk kami," kata Mancini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya