Damiao Tolak Tawaran Tottenham Hotspur

Leandro Damiao
Sumber :
  • mirrorfootball

VIVAbola - Tottenham Hotspur dipastikan kembali harus mengubur impiannya untuk mendatangkan Leandro Damiao. Pasalnya, pemain timnas Brasil tersebut memilih tetap bertahan di klubnya saat ini, Internacional.

Pekan lalu menjadi batas terakhir penawaran terhadap Damiao. Sayang, Spurs gagal menuntaskan perburuannya. Seperti dilansir The Sun, striker berusia 23 tahun itu ternyata masih betah memperkuat tim Internacional. Meski demikian, Damiao mengaku tetap tersanjung dengan tawaran yang diajukan Spurs.

"Presiden Internacional, Giovanni Luigi, tahu kalau saya ingin bertahan, meskipun ada tawaran lain yang mungkin akan datang," kata Damiao.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
"Saya berterima kasih kepada Tottenham. Mereka adalah tim besar di Eropa, tapi fokus saya adalah untuk Inter," bebernya. "Saya berharap bisa menolong Inter untuk waktu yang lama. Kontrak saya juga masih panjang, saya sangat senang dan fokus," bebernya.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Damiao telah memperkuat Internacional sejak 2010. Hingga saat ini, Damiao telah tampil sebanyak 72 laga dan mengoleksi 28 gol.

Perburuan Spurs terhadap Damiao sebenarnya telah dilakukan sejak tahun lalu. Sebelumnya, Spurs sempat mengajukan tawaran sebesar 18 juta poundsterling bagi penggawa tim Samba itu. Namun, tawaran tersebut ditolak Internacional. (art)

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016