Yaya Toure Belum Menyerah Kejar MU

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester City masih berada di peringkat kedua Premier League dengan torehan 53 poin dari 25 pertandingan. The Citizens sudah tertinggal 9 poin dari Manchester United yang masih kokoh di puncak klasemen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meskipun demikian, gelandang Manchester City Yaya Toure belum mau mengucapkan kata menyerah. Pemain Terbaik Afrika 2011 dan 2012 ini masih yakin bisa mengejar poin Setan Merah.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


"Kami berada jauh dibandingkan dengan yang kami inginkan. Namun yang perlu kami lakukan adalah berpikir mengenai musim lalu untuk mengetahui apa yang mungkin terjadi," ujar Toure seperti dilansir situs resmi ManCity.


"MU memiliki tim yang tangguh di atas kertas. Mereka melaju lebih mudah dibandingkan kami. Namun perburuan gelar masih jauh dari selesai. Hanya perlu beberapa hasil untuk kembali ke trek juara. Saya yakin kami akan kembali," kata pemain 29 tahun ini.


Toure siap kembali memperkuat ManCity setelah beberapa pertandingan absen karena membela Pantai Gading di Piala Afrika 2013. Tersingkirnya Pantai Gading di babak perempatfinal oleh Nigeria membuat Toure bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Etihad Stadium. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya