Kagawa Frustrasi di MU

Eks pemain Manchester United, Shinji Kagawa
Sumber :

VIVAbola - Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa mengaku kecewa dengan penampilannya bersama Setan Merah di musim ini. Pemain internasional Jepang tersebut frustrasi dengan cedera yang menimpanya di awal musim.

Kagawa didatangkan dari Borussia Dortmund dengan nilai £17 juta atau Rp258 miliar. Tapi penampilannya di MU masih jauh dibawah saat ia membela Dortmund. Sejauh ini Kagawa baru bermain 11 kali dan mencetak dua gol.

"Saya kecewa dengan penampilan saya sejauh ini. Terlebih saya mengalami cedera. Saya frustrasi karena mendapatkan cedera di musim pertama saya bersama MU," ujarnya dilansir Soccerway.

"Sekarang saya hanya berusaha sebaik mungkin dan mengejar ketertinggalan dengan rekan-rekan lainnya. Ada banyak tekanan ketika Anda bermain untuk klub sebesar MU dan saya harus bekerja keras untuk bisa terus bermain. Saya yakin kerja keras saya akan terbayar nantinya."

Menurutnya kekecewaanya tersebut baru bisa pulih jika Setan Merah meraih gelar Premier League di musim ini.Peluang MU meraih gelar memang besar, saat ini mereka masih menempati posisi pertama klasemen EPL dengan raihan 62 poin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Jelas, itu tujuan saya datang ke MU. Saya berjuang untuk memberikan kontribusi ke tim ini untuk meraih trofi di akhir musim."

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016