Ferguson Targetkan Rooney Cetak 25 Gol

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Performa Wayne Rooney semakin meningkat sejak pulih dari cedera. Terakhir, striker bernomor punggung 10 mencetak gol tunggal kemenangan Manchester United atas Fulham pada pekan lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Total Rooney sudah mencetak enam gol di enam laga terakhirnya bersama MU dan timnas Inggris. Tak heran jika manajer Sir Alex Ferguson menargetkan Wazza, panggilan Rooney, untuk mencetak 25 gol di musim ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Jika kami bisa membuat Robin van Persie, Javier Hernandez dan Wayne Rooney mencetak 25 gol di musim ini, saya yakin bisa meraih gelar juara. Sejauh ini semuanya berjalan baik. Hernandez sudah mengemas 14 gol, Wayne 13 gol dan Robin 22 gol," Ujar Ferguson seperti dilansir
The Sun
.


Kendati demikian, Rooney sepertinya harus bersabar untuk menambah pundi-pundi golnya saat melawan Everton, malam nanti. Fergie berencana untuk merotasi para pemainnya dan kemungkinan besar jika Roo akan duduk di bangku cadangan.


Maklum saja, usai menghadapi The Toffees, Setan Merah hanya memiliki jeda satu hari sebelum menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Rabu 13 Februari 2013. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya