Alan Shearer Ragu ManCity Bisa Pertahankan Gelar

Pemain Manchester City, David Silva (kanan), bersama Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Legenda Newcastle United, Alan Shearer menyangsikan jika Manchester City bisa mempertahankan gelar Premier League usai kalah 1-3 dari Southampton, Sabtu 9 Februari 2013.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Sampai hari Sabtu, saya masih yakin mereka bisa mempertahankan gelar Premier League. Tapi begitu saya lihat penampilan mereka melawan Southampton saya yakin mereka sudah gagal meraih juara," ujar Shearer seperti dilansir
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Tribal Football .


Sebenarnya keadaan sudah buruk sejak dua pekan terakhir ini. Mereka bermain seri dengan Queens Park Rangers dan mereka hanya beruntung bisa seri lawan Liverpool."


Shearer juga menyebutkan jika pertahanan ManCity rapuh tanpa Vincent Kompany yang mengalami cedera dan tidak bisa bermain melawan Soton.


"Southampton seharusnya bisa menang lima gol. Umpan mereka sangat tidak terukur dan pertahanan mereka buruk tanpa Kompany. Padahal mereka sebelumnya memiliki rekor pertahanan yang bagus."


Kekalahan tersebut membuat poin The Citizens semakin jauh dengan rival abadi Manchester United. Kini mereka sudah tertinggal 12 poin dengan raihan 53 poin dari 26 laga. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya