Benitez Tuntut Chelsea Lebih Tajam

Manajer Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea meraih kemenangan atas Sparta Praha di Liga Europa, dinihari tadi. Namun demikian, manajer The Blues, Rafael Benitez tidak puas karena pasukannya kurang efektif dalam memanfaatkan peluang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Chelsea menang 1-0 atas Sparta Praha di
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
leg 1 babak 32 besar Liga Europa di Generali Arena, Kamis 14 Februari 2013. Gol semata watang pasukan Stamford Bridge diciptakan Oscar pada menit 82.


"Sebanyak 18 tembakan ke arah gawang di laga tandang tidak buruk, tapi kami seharusnya lebih tajam di lini serang," kata Benitez seperti dilansir
Sky Sports.


"Kami memulai pertandingan dengan sangat bagus. Di 20 menit pertama kami mengontrol permainan dan punya sejumlah peluang. Setelah itu, mereka menekan dan kami mengalami beberapa masalah di pertahanan. Secara individu, para pemain belakang tampil bagus. Tapi, sebagai sebuah tim, kami punya masalah."


Kemenangan ini sendiri jadi modal penting bagi The Blues yang akan ganti menjamu Sparta di Stamford Bridge pada 22 Februari mendatang.


"Paling tidak kami mencetak gol tandang dan kami perlu menuntaskan pekerjaan di kandang. Kami tahu itu tidak akan mudah, tapi kami punya keuntungan," ucap pelatih asal Spanyol itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya