Chicharito Ngambek Tak Dimainkan Ferguson

Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui jika pemainnya, Javier Hernandez, ngambek setelah tak dimainkan di laga kontra Real Madrid lalu. Ferguson sendiri memahami kekecewaan penyerang lincah asal Meksiko ini.

Pada laga leg 1 babak 16 besar Champions League lalu, Fergie memilih menurunkan Danny Welbeck dan Wayne Rooney guna menopang Robin van Persie. Fergie lebih memilih Welbeck dan Rooney yang dianggapnya lebih mampu membantu pertahanan di banding Chicharito.

"Saya menjelaskan kepada Javier Hernandez bahwa Robin van Persie menjadi striker utama di pertandingan itu dan kami ingin seorang pemain untuk dapat bermain di posisi yang lebih dalam," kata Ferguson sebagaimana dilansir Soccerway.

Ferguson sendiri telah menyiapkan Chicharito pada laga Minggu nanti saat Iblis Merah menghadapi Reading di ajang FA Cup. "Tapi di manapun Hernandez bermain, dia mampu melakukannya. Dia telah mencetak 14 gol dan akan mencetak lebih dari 20 gol," kata Ferguson.

"Ada banyak pemain yang kecewa. Nani dan Ashley Young dua pesepakbola internasional. Saya sangat sulit menjelaskannya, karena saya harus membangkucadangankan mereka juga," lanjut manajer asal Skotlandia itu. (kd)

Cedera Otot, Chicharito Absen di Liga Europa
Javier 'Chicarito' Hernandez

Chicarito Buka Peluang Tinggalkan Leverkusen

Kabarnya dua raksasa Inggris berminat menampung sang pemain.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016