Cedera Scholes Memaksanya Istirahat Lebih Lama

Para Pemain Veteran di Sepakbola Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Manchester United, Paul Scholes, harus istirahat lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya. Scholes masih terus bergelut dengan cedera lutut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Cedera ini sudah memaksa pemain berusia 38 tahun itu absen di laga 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu. Diharapkan segera pulih setelah istirahat sejak akhir Januari, Scholes ternyata masih harus bersabar.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Manajer MU Alex Ferguson memastikan Scholes tidak akan tampil pada laga hari Senin, 19 Februari 2013. Di pertandingan itu MU akan menghadapi Reading di Piala FA.


"Masalah yang ia hadapi adalah cedera lutut. Ini sedikit membuat dia kesal," kata Fergie seperti dikutip Sportsvibe.


Fergie menambahkan tim medisnya akan memakai pendekatan baru untuk memulihkan kondisi pemainnya itu. Diperkirakan setidaknya Scholes harus istirahat dua minggu lagi.


Scholes adalah salah satu dari pemain MU yang setia. Ia membela The Red Devils sejak 1993. Sempat pensiun sebentar pada 2011, ia kembali main untuk MU tahun 2012. Total 700 partai sudah ia mainkan dengan koleksi 107 gol.


Melawan Reading hari Senin, Fergie akan merotasi skuadnya. Para pemain yang sudah tampil melawan Real Madrid beberapa hari lalu akan diistirahatkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya