Tim Wales Akan Mewakili Inggris di Kompetisi Eropa

Pemain Swansea rayakan gol ke gawang QPR
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVAbola
Llorente Ingin Mencetak Banyak Gol di Premier League
- Swansea City berpeluang untuk bermain di Europa League jika mereka menjadi juara di Piala Liga Inggris dan mengalahkan Bradford City di final yang akan diadakan di Stadion Wembley, Minggu 24 Februari 2013.

Bintang Sevilla Siap Merapat ke Premier League

Jika menjadi juara, UEFA (Asosiasi Sepakbola Eropa) menyatakan jika tim yang dilatih Michael Laudrup tersebut akan mewakili Inggris dan bukannya Wales.
Ditekuk Swansea, Kiper Chelsea Malah Senang


Seperti diketahui, Swansea menjadi satu-satunya tim dari Wales yang berlaga di Premier League. Klub asal Wales lainnya, Cardiff City bermain di divisi Championship.


"Semuanya tergantung ke FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) jika Swansea diperbolehkan bermain di Europa League dibanding tim Inggris. Jika FA memang memperbolehkan Swansea mereka akan mewakili Inggris," ujar juru bicara UEFA seperti dilansir
Mirror
.


Sementara itu juru bicara FA juga mengatakan jika The Swans akan memenuhi syarat untuk bermain di Eropa sebagai perwakilan dari FA Inggris.


The Swans melaju ke babak final setelah mengalahkan Chelsea di semifinal. Di leg pertama mereka sukses membungkam The Blues 2-0. Sementara di leg kedua laga berakhir imbang 0-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya