Chelsea Bombardir Brentford Empat Gol Tanpa Balas

Tiga pemain senior Chelsea, John Terry (atas), Frank Lampard dan Ashley Cole
Sumber :

VIVAbola - Chelsea meraih kemenangan telak 4-0 saat melawan Brentford di Stamford Bridge dalam laga ulangan Putaran ke-4  Piala FA, Minggu 17 Februari 2013. Kemenangan ini membuat Chelsea berhak melaju ke putaran ke-5 Piala FA.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, Chelsea sempat disulitkan dengan pertahanan ketat Brentford. Alhasil babak pertama ditutup dengan skor kacamata. Namun situasi berubah di babak kedua. Serangan gencar Chelsea tidak mampu dipatahkan Brentford.

The Blues memecah kebuntuan di menit menit 55 melalui gol gelandang asal Spanyol, Juan Mata. Chelsea mampu menggandakan keunggulan di menit 68. Kali ini pemain muda Brasil, Oscar yang mencatatkan namanya di papan skor. 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Langkah tuan rumah tidak terhentikan. Tiga menit berselang, atau tepatnya di menit 71, gelandang veteran Chelsea Frank Lampard mencetak gol ketiga Chelsea. Pesta gol tuan rumah ditutup lewat gol John Terry di menit 81 sekaligus menutup laga dengan skor 4-0.

Kemenangan ini membuat Chelsea berhak melaju ke putaran ke-5 Piala FA menantang Middlesbrough yang sudah menunggu. Laga tersebut akan digelar pada 28 Februari mendatang.

Susunan Pemain:
Chelsea:
Petr Cech, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, David Luiz, Gary Cahill, John Terry, Frank Lampard, Juan Mata, Oscar, Victor Moses (Eden Hazard, 65'), Demba Ba

Brentford:
Simon Moore, Tony Craig, Harlee Dean, Shaleum Logan, Jake Bidwell, Adam Forshaw, Jonathan Douglas, Tom Adeyemi, Toumani Diagouraga, Clayton Donaldson, Marcello Trotta (Fresterr, 56')

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016