Terry dan Benitez Bantah Rumor Tidak Akur

Pemain Chelsea berlatih di Cobham
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - John Terry menepis rumor keretakan hubungan dengan Rafael Benitez. Isu itu mencuat setelah sang manajer tidak memberikan jaminan tempat utama jelang laga Chelsea vs Brentford di partai ulangan babak 4 Piala FA.

Ikon The Blues itu menegaskan, isu yang berhembus sama sekali tidak berdasar. Terlebih setelah Benitez memberikan kesempatan kepada Terry bermain penuh dalam pertandingan itu. Selepas pertandingan, JT menegaskan, dia masih menaruh respek besar kepada sang manajer.

"Semua itu omong kosong. Banyak cerita yang ditulis di koran. Namun para wartawan tidak menulis laporannya dengan lengkap. Dia (Benitez) tahu, saya ingin bermain setelah tiga sampai empat bulan menjalani proses pemulihan cedera," ujar mantan pemain Timnas Inggris itu dikutip dari Skysport.

Hal senada datang dari Benitez. Mantan manajer Liverpool dan Inter Milan itu terkejut dengan berita di media massa yang menuliskan, hubungannya dengan Terry tidak harmonis. "Ini jelas sampah. Anda lihat sendiri, Terry bermain dalam pertandingan itu (lawan Brentford). Dia telah berlatih dan bekerja keras bersama seluruh tim. Jadi saya bisa luruskan, saya tidak memiliki masalah dengan Terry."

Tim Ibukota itu tampil menyakinkan saat menghadapi Brentford di partai ulangan Piala FA, Minggu 17 Februari 2013 kemarin. Chelsea sukses melumat Brentford 4-0. Kemenangan besar atas tim Divisi III Inggris itu membuat Chelsea masih punya peluang merebut trofi Piala FA.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Babak pertama mereka menyulitkan kami. Tapi begitu kami mencetak gol, kami tahu bisa mendapatkan gol lagi," kata Terry menyinggung laga kontra Brentford yang sempat berjalan alot.

Dalam laga ulangan di Stamford Bridge, Terry menjadi pencetak gol terakhir Chelsea. Terry pun berharap, Chelsea bisa mempertahankan performa konsisten, termasuk saat melawan Sparta Praha di ajang Europa League. "Satu pertandingan sulit di depan. Namun kami harus terus berusaha tetap maju dalam sebuah kompetisi."

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016