Tukang Jagal Ronaldo Jadi Tumbal Kemenangan MU

Bek Manchester United, Phil Jones
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Van Gaal Terancam Dipecat, Bek MU Pasang Badan
Kemenangan 2-1 Manchester United atas Reading di ajang FA Cup, dini hari tadi, harus memakan tumbal dengan cederanya Phil Jones. Cederanya bek muda MU ini tentu menjadi pukulan telak bagi skuad Sir Alex Ferguson.

2 Pilar MU Absen di Laga Perebutan Puncak Klasemen

Bek yang juga piawai beroperasi sebagai gelandang bertahan ini mengalami cedera engkel setelah mendapat tekel keras dari pemain Reading, Jobi McAnuff di babak I. Padahal, peran Jones sangat vital bagi MU yang kini harus berkompetisi di tiga ajang berbeda.
Spanyol & Prancis, Batu Loncatan Inggris Hadapi Piala Eropa


Tak hanya itu, Jones juga dianggap sebagai solusi tepat menjadi pengawal Cristiano Ronaldo saat MU bersua Real Madrid di leg 1 babak 16 Champions League, pekan lalu. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari MU mengenai detail dari cedera Jones.


Jones tampaknya harus absen membela MU saat tandang ke markas Queens Park Ragers (QPR) di Premier League, Sabtu nanti. "Kita akan segera melihat segera mengenai cedera itu. Tapi jelas itu cedera engkel dan saya kira dia tidak akan siap untuk laga tandang Sabtu nanti," kata Ferguson.


"Setelah itu kita baru akan melihat seperti apa kelanjutan dari cedera Jones," ujar manajer asal Skotlandia itu. Usai melawan QPR, Iblis Merah akan menjamu Norwich City pada 2 Maret 2012 sebelum akhirnya kembali bersua Madrid pada 5 Maret 2013. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya