QPR Vs MU: Saat Juru Kunci Tantang Pemuncak Klasemen

Pemain MU, Robin van Persie, dan Abel Taarabt
Sumber :
  • SKYsports
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pertarungan dua klub beda kasta bakal tersaji pada lanjutan Premier League hari Sabtu, 23 Februari 2013, saat Manchester United bertandang ke Loftus Road Stadium, markas Queens Park Rangers.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Laga nanti bukan laga yang mudah buat tuan rumah. Pasalnya, QPR tidak pernah sekalipun menang atas MU sejak 1992. Apalagi saat ini "Setan Merah" sedang mengejar 14 laga tak terkalahkan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Lebih lengkap lagi, pelatih QPR, Harry Redknapp, masih dipusingkan dengan cederanya pemain-pemain kunci. Jose Bosingwa dan Andrew Johnson dipastikan absen karena cedera. Sedangkan, Fabio, Junior Hoilett, Loic Remy dan Julio Cesar masih diragukan.


Saat QPR dipojokkan dengan rontoknya pemain-pemain mereka, tim tamu malah bisa tampil dengan kondisi fit. Sir Alex Ferguson leluasa setelah tidak tampil selama tengah pekan lalu. Namun, Paul Scholes, Wayne Rooney dan Phil Jones masih tidak bisa diturunkan karena cedera yang mendera mereka.


Nani dan Chicharito nampaknya bisa tampil sejak menit pertama setelah ketajaman mereka terlihat saat menang atas Reading di ajang Piala FA. Rio Ferdinand juga kemungkinan besar bisa kembali tampil.


Data-Fakta QPR dan MU:

- Juru kunci, QPR, saat ini terpaut 48 poin dari pemimpin klasemen, MU, dan belum pernah menang atas sang lawan sejak tahun baru 1992.


- Sejak pergantian tahun, QPR berhasil menang sekali dan imbang empat kali di Premier League. Sayang, terakhir mereka kalah 1-4 dari Swansea.


- Sejauh ini,
The Hoops
baru menang dua kali di liga (saat melawan Chelsea dan Fulham). Meski begitu, mereka sudah unggul atas rekor terburuk sepanjang sejarah yang dibuat oleh Derby County pada musim 2007/08.


- Manchester United tak terkalahkan dalam 14 laga liga dan 16 laga di seluruh kompetisi. Kekalahan terakhir mereka di pentas domestik terjadi pada pertengahan November dari Norwich City.


- Saat ini MU sudah unggul 12 poin atas pesaing terdekat mereka Manchester City. Jarak ini lebih besar dari musim lalu.


- Tiga striker MU musim ini, Rovin van Persie, Chicharito dan Wayne Rooney sudah membuat 51 gol di seluruh kompetisi sejauh ini.


- Tim Sir Alex Ferguson mencatatkan rekor mengesankan pada laga tandang musim ini. Mereka menang sembilan laga, dua kali kalah dan dua hasil imbang.


Perkiraaan Susunan Pemain:
QPR:
Julio Cesar, Fabio, Hill, Samba, Traore, Derry, M'Bia, Hoilett, Taarabt, Wright-Phillips, Mackie


MU:
De Gea, Rafael, Smalling, Vidic, Evra, Valencia, Carrick, Cleverley, Young, Welbeck, Van Persie.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya