Jelang City Vs Chelsea, Mancini Kecam Permainan Nasri

Samir Nasri
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Menurunnya penampilan Samir Nasri tak luput dari penglihatan sang manajer, Roberto Mancini. Menurut Mancio, gelandang Manchester City tersebut hanya bermain 50 persen dari kemampuannya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Samir seharusnya bisa bermain lebih baik lagi di musim ini. Tapi, dia tidak mengerahkan seluruh kemampuannya," kesal Mancini dilansir
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Sky Sports .


"Terkadang seorang pemain merasa sudah menjadi pemain hebat hanya karena dia bermain bagus di musim lalu. Dia tidak mengerti harus selalu memperbaiki penampilannya."


Di musim ini, Nasri memang sering dipinggirkan Mancini. Terakhir, dia hanya menjadi cadangan saat City menghancurkan Leeds United 4-0 di Piala FA, akhir pekan lalu. Padahal, musim lalu, gelandang Prancis tersebut termasuk salah satu pemain yang sering dimainkan Mancio. 


"Samir memiliki kualitas yang luar biasa. Pemain dengan kualitas sepertinya bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. Tapi, yang terjadi malah sebaliknya."


Mancini sepertinya akan kembali mencadangkan Nasri ketika The Citizens menjamu Chelsea di big match Premier League, Minggu 24 Februari 2013. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya