Gullit: Mourinho Akan Kembali Tangani Chelsea

Jose Mourinho saat El Clasico semifinal Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Mantan manajer Chelsea, Ruud Gullit yakin Jose Mourinho akan kembali menukangi The Blues pada musim depan. Itu artinya, Mourinho akan meninggalkan klub yang dilatihnya saat ini, Real Madrid di akhir musim ini. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Tujuan Rafa Benitez adalah membuat Chelsea lolos ke Liga Champions dan kemudian membuka jalan bagi Mourinho untuk kembali. Perasaan saya mengatakan Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge," papar Gullit dilansir
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Metro


"Chelsea sangat menginginkan Mourinho. Ini pendapat saya. Saya tidak tahu apakah memang benar. Saya sudah pernah mengatakan ini sebelum final Liga Champions, musim lalu. Jika dia memang ingin kembali, tapi kemudian Chelsea menjadi juara. Dan Roberto Di Matteo dipermanenkan menjadi manajer utama," lanjutnya. 


Pernyataan Gullit tersebut semakin memperkuat spekulasi "The Only One" yang dikabarkan sudah setuju untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, akhir musim nanti. 


Apalagi, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut pernah mengatakan akan kembali ke Inggris setelah melatih Real Madrid. Saat ini, Chelsea dilatih oleh Rafael Benitez yang bertindak sebagai manajer interim hingga akhir musim. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya