Mancini Berjanji Tebus "Dosa-dosa" di ManCity

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Roberto Mancini diberi tugas oleh manajemen Manchester City untuk menjuarai Liga Champions, musim ini. Akan tetapi, ia gagal. Ia pun berjanji untuk menebus "dosanya" itu di musim-musim berikutnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mancini sukses membawa City juara Premier League, musim lalu. Ia kemudian diberi tugas untuk membawa Sergio Aguero dan kawan-kawan berjaya di Liga Champions, musim ini. Apa daya, The Citizens ternyata rontok di babak penyisihan grup.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Karena kegagalannya tersebut, mantan pelatih Lazio dan Inter Milan itu pun santer diberitakan akan dicopot pada akhir musim nanti.


"Saya pikir saya tidak bisa tinggal di sini selama 10 tahun. Tidak mungkin bagi saya untuk melakukan itu. Tapi, saya berpikir bahwa dalam empat atau lima tahun, mencoba untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions adalah sesuatu yang memungkinkan," kata Mancini seperti dilansir
Mirror.


Selama tiga tahun melatih City, Mancini mampu memberikan tiga gelar yakni Premier League, Piala FA dan Community Shield. "Sekarang kami memiliki kesempatan menambah dua trofi lagi. Mungkin meraih Premier League akan sulit, tapi kami yakin bisa meraih Piala FA," kata dia.


Mancini menilai, jika timnya mampu finis di posisi 2 dan meraih Piala FA, maka musim ini tidak akan menjadi bencana bagi The Citizens. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya