Komentar Benitez Soal Penalti Gagal Lampard

Manc City VS Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea kalah 0-2 saat bertandang ke Etihad Stadium melawan Manchester City dalam lanjutan Premier League Minggu malam tadi. Padahal Chelsea berpeluang membuka keunggulan lewat tendangan penalti di menit di awal babak kedua.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Di menit 50 saat kedudukan masih 0-0, Chelsea mendapat hadiah penalti setelah striker mereka Demba Ba dilanggar di kotak penalti oleh kiper ManCity Joe Hart. Sayang Frank Lampard yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Tendangan kerasnya ke pojok bawah kanan gawang mampu ditepis oleh Joe Hart. Kedudukan tidak berubah 0-0. Namun 10 menit berselang ManCity mampu unggul lewat Yaya Toure. Keunggulan ManCity digandakan Carlos Tevez di akhir babak kedua.


"Penalti adalah momen krusial. Sayang kami tidak melakukan apa yang diharapkan. Penalti bisa mengubah segalanya. Itu adalah tendangan penalti yang bagus dan penyelamatan yang bagus," keluh Manajer Chelsea Rafael Benitez seperti dilansir Skysport.


"Sepuluh menit berselang, mereka berhasil mencetak gol. Kami harus menerima kenyataan ini (gagal mencetak gol lewat penalti dan tertinggal oleh gol lawan). Jelas mereka adalah tim yang bagus," kata Benitez.


Kekalahan membuat Chelsea gagal menambah poin. Sehingga posisi mereka di peringkat tiga terancam digeser Tottenham Hotspur yang mengantongi satu laga tunda melawan Westham United. Spurs hanya tertinggal satu poin dari Chelsea.


"Saya mengatakan sebelum pertandingan. Jika kami memenangi laga ini, pertarungan masih akan berlanjut hingga akhir kompetisi. Dan dengan kekalahan ini, situasi tetap persis sama. Kami harus terus berjuang hingga akhir (mengamankan posisi tiga besar)," tegas Benitez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya