Dzeko Ingin Tinggalkan Manchester City

Edin Dzeko rayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
  - Edin Dzeko mengisyaratkan keinginannya hengkang dari Manchester City. Striker internasional Bosnia itu pun mengungkapkan dirinya sangat ingin kembali berlaga di Bundesliga. Sebelum berlabuh ke Etihad pada 2011, Dzeko merupakan pemain Wolfsburg.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

"Saya cinta Bundesliga. Dan saya ingin kembali merumput di Bundesliga. Tapi saya tidak bisa mengatakan kapan saya akan kembali ke sana," kata Dzeko seperti dikutip dari majalah olahraga Jerman, Kickers, Selasa 26 Februari 2013.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Namun Dzeko yang dikabarkan tidak betah di ManCity ini membantah dirinya memutuskan akan segara hengkang. "Saya masih menyisakan dua tahun di kontrak saya bersama ManCity. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," lanjutnya.


Ke mana Dzeko akan berlabuh? Disinyalir pencetak 13 gol buat ManCity musim ini tersebut akan memilih bergabung ke juara Bundesliga, Borussia Dortmund. Hal itu tersirat dari perkataannya yang berharap Dortmund bisa juara Liga Champions musim ini.


"Saya yakin mereka akan mencapai final. Saya berharap mereka bisa melakukannya. Tim bagus yang bisa lolos dari penyisihan grup yang dihuni Real Madrid dan ManCity tentu bisa mengalahkan siapa saja," katanya.


Meski demikian Dzeko membantah dirinya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Dortmund. Menurutnya, negosiasi hana dilakukan oleh dua klub terkait. Sedangkan dirinya hanya fokus untuk menyelesaikan sisa kontraknya di ManCity. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya