Bale 2 Gol, Spurs Hajar West Ham 3-2

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Tottenham Hotspur mengalahkan West Ham United 3-2 dalam lanjutan Premier League di Boleyn Ground, Selasa dinihari 26 Februari 2013. Dalam laga ini, Gareth Bale menjadi pahlawan kemenangan Spurs lewat sumbangan dua golnya.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Bale membuka keunggulan Spurs di menit 13. Namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di menit 25 lewat gol Carrol. Di menit 58, West Ham berbalik unggul melalui gol yang diciptakan Cole sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-1.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham


Spurs mampu menyamakan kedudukan di menit 76 melalui gol Sigurdsson yang memanfaatkan umpan Caulker. Saat laga diyakini bakal berakhir imbang, Bale sukses mencetak gol kemenangan di menit 90 dengan memaksimalkan umpan Carrol. Skor 3-2 untuk kemenangan Spurs.


Raihan tiga poin ini membuat Spurs naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan total poin 51. Menggeser Chelsea ke posisi empat yang baru mengantongi 49 poin. Spurs hanya tertinggal lima poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua.


Susunan Pemain
West Ham United:
Jääskeläinen, Demel (Pogatetz, 72'), O'Brien, Collins, Reid, Cole, Nolan (Taylor, 35'), O'Neil, Jarvis, Diamé (Collison, 84') Carroll


Tottenham Hotspur:
Lloris, Vertonghen, Dawson, Walker, Caulker, Lennon, Dembélé (Caroll, 75'), Parker (Livermore, 88'), Gareth Bale, Holtby (Sigurdsson, 56'), Adebayor
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya