Mata: Chelsea Kesulitan Hadapi Tim Papan Atas

Manc City VS Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Playmaker Chelsea, Juan Mata, menilai timnya musim ini kurang dapat bersaing dengan klub-klub besar Premier League. Penampilan
The Blues
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
akhir pekan lalu saat ditekuk Manchester City jauh dari kata memuaskan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Chelsea harus rela melorot ke peringkat empat klasemen sementara setelah takluk 0-2 di Etihad Stadium akhir pekan lalu. Posisinya pun amat terjepit oleh Tottenham Hotspur dan Arsenal yang performanya sedang menanjak.


Mata pun meminta timnya lebih fokus saat menghadapi tim-tim papan atas. Pasalnya, sepanjang tahun ini Chelsea selalu gagal mencuri poin penuh dari rivalnya, sang duo Manchester.


"Laga yang terpenting adalah saat anda melawan tim terbaik di Premier League. Anda harus menunjukan sedang bermain di level seperti apa," ujar Mata pada
Chelsea TV.


"Penampilan seperti pada hari Minggu lalu tidak cukup. Saat melawan tim seperti ManCity anda harus menampilkan yang terbaik. Kami mencoba tapi kami tertekan dalam 25 menit awal."


"Kami mulai berkembang jelang babak pertama usai dan kami mendapatkan beberapa peluang. Di babak kedua kami juga dapat sebuah penalti dan Joe Hart membuat penyelamatan yang sangat baik. Sekarang kami harus terus melangkah. Musim belum usai," tambah gelandang asal Spanyol itu.


Chelsea sendiri masih akan menghadapi tiga klub kuat pada 11 laga sisa musim ini.
The Blues
akan ditantang Tottenham Hotspur (14 April 2013), Liverpool (21 April), sebelum menjamu manchester United pada 4 Mei mendatang. Tiga laga ini harus mereka menangkan jika ingin memastikan satu tiket Liga Champions musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya