Benitez Tolak Disebut Manajer Interim Chelsea

Manajer Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
– Manajer Chelsea, Rafael Benitez, mengutarakan kekecewaan terhadap fans dan manajemen timnya. Ia juga memastikan akan mematuhi durasi kontraknya yang habis di akhir musim ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Benitez tak bisa menerima perilaku suporter yang memasang spanduk bertuliskan: "Rafa Benitez, kami tahu siapa Anda", yang dibentangkan sepanjang pertandingan Piala FA melawan klub Divisi Championship, Middlesbrough, Rabu 27 Februari 2013 atau Kamis dini hari waktu Indonesia.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Sejak menggantikan Roberto Di Matteo pada November 2012, kehadiran Benitez memang ditolak sebagian besar fans Chelsea. Sebab, ketika masih menangani Liverpool, pria asal Spanyol itu sempat mengatakan tidak akan melatih Chelsea.


“Saya kecewa dengan nyanyian sejumlah fans. Mereka seharusnya mendukung tim dan para pemain. Mereka hanya sekumpulan orang yang punya agenda sendiri,” ujar Benitez kepada
BBC Radio
.


“Saya seorang professional. Apa yang saya inginkan adalah kemenangan di setiap pertandingan Chelsea. Di akhir musim nanti, saya akan pergi jadi mereka tidak perlu khawatir.”


Benitez juga mengaku kecewa dengan manajemen Chelsea yang memberinya predikat "manajer interim". Klub milik taipan Rusia, Roman Abramovich, tersebut hanya memberi Benitez kontrak berdurasi hingga akhir musim ini.


“Mereka memberi saya label "manajer interim". Itu kesalahan besar. Saya manajer berpengalaman dan akan melakukan yang terbaik sampai hari terakhir,” mantan pelatih Inter Milan ini menegaskan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya