Suarez Dijagokan Sabet Penghargaan Pemain Terbaik

Striker Liverpool, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menilai Luis Suarez sebagai pemain fenomenal. Ia percaya pemain asal Uruguay itu akan menyabet penghargaan PFA Player of the Year.

PFA Player of the Year merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemain terbaik di Liga Inggris. Yang memiliki hak suara dalam penghargaan ini adalah seluruh pemain profesional di Liga Inggris.

Musim lalu, Robin van Persie yang membela Arsenal sukses menyabet penghargaan ini. Adapun untuk musim ini ada tiga nama yang dijagokan dan salah satunya adalah Suarez.

"Saya tidak melihat ada yang lebih baik dari Suarez. Dia fenomenal," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Dia adalah pemain yang harus bermain sendirian di depan. Karena dia satu-satunya striker yang kami punya selama hampir 6 bulan pertama. Tapi, dia tidak pernah melewatkan satu pun sesi latihan dan dia telah bermain setiap menit dalam setiap pertandingan."

"Penampilannya telah berbicara sendiri. Ada banyak pemain hebat di liga ini, tapi bagi saya Suarez benar-benar luar biasa," puji mantan manajer Swansea tersebut.

Suarez telah mencetak 25 gol untuk The Reds, musim ini. Ia sering menjadi penyelamat sekaligus penentu kemenangan The Anfield Gang.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Selain Suarez, nama lain yang disebut-sebut layak mendapatkan penghargaan itu adalah Van Persie (Manchester United) dan Gareth Bale (Tottenham Hotspur). (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016