Gerrard Sarankan Suarez Pindah ke Madrid

Steven Gerrard (kiri) dan Luis Suarez
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kapten Liverpool, Steven Gerrard, ingin rekannya, Luis Suarez, bertahan di Anfield. Namun, jika harus pindah, Gerrard meminta Suarez ke Real Madrid atau Barcelona.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Suarez kini sedang diburu Arsenal. The Gunners sudah dua kali menawar Suarez, namun tawaran itu ditolak The Reds. Meski demikian, Arsenal belum menyerah dan akan kembali dengan tawaran ketiga.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Saya sudah bicara banyak dengan Suarez, dan tentu saja saya mencoba untuk membuatnya bertahan," kata Gerrard kepada
Liverpool Echo.


"Kita harus menunggu dan melihat apakah saya akan mendapat kebahagiaan dari keputusannya. Dari sudut pandang rekan setim, ini sulit. Tapi, Anda harus menunjukkan rasa hormat kepada dia. Suarez adalah seorang pria dan dia bisa membuat keputusannya sendiri."


Menurut Gerrrad, Suarez adalah pemain kelas dunia. Bomber asal Uruguay itu dinilainya hanya kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


"Jadi, jika dia pindah ke Arsenal, ini akan membuat musim kami lebih sulit. Arsenal akan menjadi lebih kuat dan mereka adalah rival kami di empat besar. Dari sudut pandang klub, transfer ini tak masuk akal, tak peduli berapa tawaran yang mereka berikan."


Tapi, jika Suarez memilih Madrid atau Barca, Gerrard mengaku akan menerimanya. Sebab, kata Gerrard, pemain asal Amerika Selatan lebih cocok berkarier di Spanyol.


"Jika saya Suarez, maka saya akan menunggu untuk pindah ke salah satu dari klub itu. Karena saya pikir Suarez pantas membela klub-klub tersebut," tutur Gerrard. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya