Wenger Merasa Tertekan dalam Belanja Pemain

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tiba di Vietnam
Sumber :
  • http://www.arsenal.com/

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui berada di bawah tekanan untuk mendapatkan pemain papan atas di bursa transfer musim panas ini. Namun, Wenger menegaskan akan membeli pemain yang tepat untuk memperkuat skuat menatap musim 2013-14.

Upaya The Gunners merekrut pemain bintang sejauh ini belum berhasil. Buruan utama Arsenal, Gonzalo Higuain, ternyata memilih bergabung ke Napoli. Tawaran tim "Gudang Peluru" untuk mendapatkan Luis Suarez hingga saat ini masih ditolak Liverpool.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Meski usaha Arsenal untuk mendapatkan pemain berkelas belum membuahkan hasil, Wenger menyatakan tidak menyerah. "Tidak hanya pada kasus dengan nama yang Anda sebutkan (Suarez), tetapi berlaku juga untuk pemain lainnya," ujar manajer asal Prancis itu sebagaimana dikutip Belfast Telegraph.

"Saya selalu mencoba membuat keputusan --dan itu harus tepat untuk klub. Tapi, itu tidak berarti saya selalu berhasil melakukannya. Sebab, saya harus bekerja dengan naluri itu," Wenger melanjutkan.

Wenger membenarkan, dia berada di bawah tekanan untuk belanja pemain. Namun, dia merasa harus menghabiskan dana tersebut dengan bijak. "Itu lah yang coba saya lakukan," ujarnya.

Arsitek 63 tahun itu juga menolak menyampaikan secara rinci perkembangan Arsenal untuk mendapatkan Suarez. "Dia tidak ingin berbicara tentang Suarez, karena itu kewenangan Liverpool dan Arsenal," ujarnya.

"Kami sangat menghargai keputusan Liverpool, karena kami ingin mendatangkan pemain dengan cara yang bersahabat," Wenger menambahkan. (art)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016