Striker Arsenal Pilih Hijrah ke Klub Promosi

Marouane Chamakh.
Sumber :

VIVAbola - Gagal mendapatkan tempat utama di Arsenal, Marouane Chamakh, akhirnya memilih hengkang. Klub promosi, Crystal Palace, jadi pilihan penyerang 29 tahun itu.

Menurut Daily Mail, Chamakh telah menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak dengan jangka waktu satu tahun dengan The Eagles. Ia akan menggunakan kostum bernomor 29.



Musim lalu pria asal Maroko ini dipinjamkan ke West Ham. Chamakh menjadi pembelian ketujuh manajer Palace, Ian Holloway, sejak promosi dari Championship Division.

"Semoga saya bisa mengembalikan performa dia seperti saat baru bergabung dengan Arsenal. Tak ada yang salah dengannya ketika mencetak delapan gol dalam sembilan laga kala itu," ujar Holloway.

Chamakh mengembangkan karir profesionalnya saat membela Bordeaux selama delapan musim dengan catatan 56 gol dalam 230 laga, sebelum diboyong Arsene Wenger ke Arsenal pada 2010.

Sayang, karirnya di klub berlambang meriam itu tak berjalan dengan baik. Total, hanya 40 laga ia tampil bersama Arsenal di Premier League dengan torehan delapan gol. Chamakh kesulitan bersaing dengan Robin van Persie kala itu. (kd)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016