Rooney Masih Tak Yakin Arsenal Bakal Juara

Pemain Manchester United, Wayne Rooney, gunakan pelindung kepala
Pemain Manchester United, Wayne Rooney, gunakan pelindung kepala
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple

VIVAbola - Fokus Wayne Rooney kini menuju Arsenal. Bomber Manchester United ini bertekad melanjutkan tren positif yang tengah ditoreh klubnya. MU kini tak terkalahkan di delapan laga secara beruntun di berbagai ajang.

Kini, lawan berat menunggu Rooney dan kawan-kawan. Arsenal akan menjadi tamu MU di Old Trafford di pekan ke-11 Premier League pada Minggu 10 November 2013. Sebuah pekerjaan yang tak mudah mengingat performa Arsenal tengah apik.

Kedatangan Mesut Oezil sukses menjadikan Arsenal sebagai tim paling kuat di awal musim ini. The Gunners berhasil memimpin klasemen sementara dengan keunggulan lima poin atas pesaing-pesaing terdekatnya.

Tapi, itu tak membuat Rooney gentar. Bomber timnas Inggris ini tetap meragukan performa apik Arsenal ini akan mampu bertahan hingga akhir kompetisi.

"Kita akan tunggu dan lihat di mana Arsenal pada Maret mendatang," kata Rooney dilansir Soccerway.

"Kita harus melihat sebelumnya bahwa mereka pernah berada di atas, tapi Februari atau Maret mereka memudar. Mereka melakukan hal yang luar biasa. Dan itu jadi tugas mereka untuk tetap di situ. Kami akan coba mengejar mereka," lanjut Wazza.

Rooney sangat yakin MU akan dapat mengalahkan Arsenal. "Kami mampu mengalahkan Arsenal. Kami telah melakukannya berulang kali. Tapi, kami tahu mereka kini berada di puncak dan tentu akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit," kata Rooney.

MU saat ini masih tertahan di peringkat 8 klasemen sementara. Tim besutan David Moyes ini mengoleksi 17 poin dari lima kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kekalahan. MU terpaut 8 poin dari Arsenal. (one)

Berita-berita menarik lainnya, silahkan buka di sini.