"MU Telah Beri Bukti Bisa Kalahkan Arsenal"

manchester united ditahan imbang west ham
manchester united ditahan imbang west ham
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Bek veteran Manchester United (MU), Nemanja Vidic menegaskan tim telah bangkit dari serangkaian hasil buruk. Vidic menilai, MU punya kemampuan untuk mengatasi Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 10 November 2013 hari ini di Old Trafford.

Memulai musim 2013-14, MU mengalami start buruk. Tim asuhan David Moyes itu masih terdampar di papan tengah klasemen. Menurut Vidic, jika MU berhasil memetik poin penuh dari tangan Arsenal bakal menambah percaya diri tim untuk memperbaiki hasil negatif dan kembali ke jalur kemenangan.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi, The Red Devils belum terkalahkan."Arsenal memang bermain bagus, tetapi kami juga telah membuktikan bisa meraih sesuatu setelah kalah dari Manchester City," kata Vidic.

"Kami harus menunjukkan kepada semua orang, termasuk fans dan diri sendiri, kami tim terbaik," sambung bek asal Serbia itu dikutip dari Mirror.

Di mata Vidic, pertandingan melawan Arsenal menjadi tantangan tersendiri bagi MU, untuk kembali ke jalur kemenangan. "Saya telah melihat tanda kami bisa bermain lebih bagus. Ini yang perlu kami perlihatkan di laga seperti ini."

Vidic menambahkan, MU tidak gentar dengan status Arsenal sebagai tim pemuncak klasemen. "Itu jelas, Arsenal salah satu tim besar. Mereka berada dalam performa terbaik. Kami melihat ke depan untuk pertandingan itu," kata Vidic.

Melihat statistik, rekor bagus memang memihak MU. Dalam sembilan pertemuan terakhir dengan Arsenal, MU hanya menelan satu kali kekalahan. (6 kali menang dan 2 kali imbang).