Kalah dari Tim Promosi, Rodgers Semprot Bek Liverpool

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku kecewa dengan kekalahan 1-3 yang diterima oleh timnya dari klub promosi Hull City di pekan 13 Liga Inggris. Akibat hasil itu, The Reds langsung melorot posisinya ke peringkat 4 klasemen sementara.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pada pertandingan yang digelar di KC Stadium, Minggu, 1 Desember 2013, Liverpool sebenarnya tampil dominan. Namun, mereka sulit menembus barisan pertahanan The Tigers.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebaliknya, Hull justru dengan mudah mengobrak-abrik lini belakang Liverpool lewat serangan balik yang tersusun rapi. Gol-gol yang bersarang ke gawang Liverpool juga tercipta lewat kesalahan mendasar para pemain belakang.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Kami telah membuat banyak kesalahan di pertandingan melawan Hull. Saat bertahan, kami melakukan banyak kesalahan dan tidak fokus terhadap aliran bola. Saya sangat kecewa dengan hasil ini," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Kami ke sini untuk bisa memenangkan laga. Bertekad untuk tidak memberikan ruang sedikit pun bagi Hull. Nyatanya kami harus kalah dengan gol-gol yang tidak perlu," sambung dia.

"Selain pertahanan yang buruk, sistem penyerangan kami juga tidak terlalu kreatif dalam membuka ruang di daerah pertahanan lawan," kritik pria asal Irlandia Utara tersebut.

Posisi Liverpool di klasemen sementara masih sangat rawan untuk dikudeta. Pasalnya, dua tim yang berada di bawah The Anfield Gank, Everton dan Newcastle, memiliki perbedaan poin tipis. The Redsharus bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya melawan Norwich City untuk mengamankan posisi di klasemen. (one)

Mau lihat berita menarik lainnya? Klik saja tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya