Mourinho: Essien Tetap Chelsea Sejati

Michael Essien
Sumber :
  • eplwallpaper
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mencoba membela pemainnya Michael Essien yang sempat menuai kritikan. Essien sempat terancam bakal jadi kambing hitam seandainya Chelsea tak mampu bangkit saat menaklukkan Southampton, malam tadi.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Ya, Chelsea memang sempat kecolongan lewat gol cepat Soton. Pertandingan belum genap satu menit, bola
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
backpass Essien berbuah petaka setelah Jay Rodriguez mampu mengejar bola sebelum akhirnya membuat The Blues tertinggal. Beruntung Chelsea akhirnya bangkit dan menang 3-1.


Menanggapi blunder Essien itu, Mourinho menilai hal itu bukan masalah. Manajer flamboyan asal Portugal ini juga punya alasan untuk memaafkan pemainnya itu. "Semua orang pernah melakukan sebuah kesalahan," kata Mourinho dilansir
Soccerway.


"Striker-striker gagal mencetak gol, kiper membuat kesalahan, pemain gelandang juga sering kehilangan bola. Terlebih Essien baru mencoba untuk bermain dan itu sangat normal," lanjut Mourinho.


Pada pertandingan di Stamford Bridge itu, Chelsea akhirnya mengamankan 3 poin setelah mampu bangkit lewat gol Gary Cahill, John Terry dan Demba Ba. "Essien tetap Essien. Dia orang saya. Dia pemain Chelsea dan tidak masalah karena pemain lain juga punya kesalahan," ujar Mou.


Di klasemen sementara, Chelsea berhasil menyodok ke posisi
runner up
dengan torehan 27 poin atau hanya terpaut empat poin dari Arsenal. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya