Oezil Buka-bukaan Soal Liga Inggris dan La Liga

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola - Gelandang kreatif Arsenal, Mesut Oezil, menganggap Liga Inggris memiliki persaingan yang lebih kuat dibanding La Liga. Atas alasan inilah, Oezil rela hengkang dari Real Madrid.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Liga Inggris? Saya sudah bermain di tiga liga terbaik di dunia (Bundes Liga, La Liga, dan Liga Inggris), jadi saya sudah tahu mana yang paling keras persaingannya. Menurut saya, Liga Inggris adalah yang paling bagus kompetisinya," kata Oezil seperti dilansir FourFourTwo.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Liga Inggris sangat kompetitif. Setiap tim bisa mengalahkan tim lain, tidak peduli mereka klub kuat atau tidak," jelas The Owl.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Selain mengaku senang dengan atmosfer liga yang ketat, Oezil juga senang tinggal di London. Menurut Oezil, suasana di London sangat bersahabat dan membuatnya sangat nyaman.

"Saya senang tinggal di London. Sebelum memutuskan pindah ke Arsenal, saya sempat bertanya-tanya kepada rekan-rekan senegara tentang kehidupan di sana. Dan yang paling penting, saya sangat senang di Arsenal karena manajer Arsene Wenger sangat percaya kepada saya," tutur pria 24 tahun tersebut.

Di musim ini, Oezil menjadi roh permainan dari Arsenal. Kemampuannya dalam melepaskan umpan-umpan yang akurat, memudahkan kinerja para pemain depan semacam Olivier Giroud untuk membobol gawang lawan.

Selain itu, Oezil juga menjadi sosok pendukung atas meningkatnya performa Aaron Ramsey. Dua pemain ini selalu menjadi kunci utama Arsenal dalam membongkar pertahanan lawan dari lini tengah.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya