Neville: MU Tak Pernah Kenal Kata Panik

Phil Neville
Sumber :
  • everton.fc

VIVAbola - Kekalahan dari Everton terus menjadi amunisi media-media di Inggris guna menyerang Manchester United. Namun bagi asisten pelatih MU, Phil Neville, timnya tak panik meski menuai hasil buruk di pentas Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU kembali menjadi sasaran serangan media setelah menelan kekalahan 0-1 di Old Trafford. Kekalahan ini juga membuat jarak MU dengan sang pemuncak klasemen, Arsenal, semakin lebar. MU kini terpaut 12 poin dari Arsenal.

"Arsenal mungkin telah menjadi tim yang luar biasa untuk saat ini. Tapi Anda juga tahu musim masih panjang dan kami punya pengalaman untuk bangkit," kata Neville seperti dilansir Soccerway.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Kami tidak panik setelah kalah dari West Bromwich Albion, kami juga tidak panik setelah kalah 4-1 di partai derby. Kami selalu tahu untuk kembali bangkit. ManCity juga tahu itu, Chelsea juga tahu itu," lanjut Neville.

Adik dari Gary Neville ini juga masih menyimpan keyakinan MU memiliki peluang untuk mempertahankan gelar musim ini. "Kami masih dapat melakoni 20 pertandingan tanpa terkalahkan di sisi musim," tegas Neville. (ren)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016