Rodgers Bantah Suarez Ingin Hengkang Demi Liga Champions

Pemain Liverpool, Luis Suarez, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, membantah rumor striker Luis Suarez akan meninggalkan Anfield musim depan jika The Reds tidak lolos ke Liga Champions. Rodgers menegaskan Liverpool justru berencana memperpanjang kontrak Suarez.

Suarez sedang on-fire musim ini. Striker timnas Uruguay itu memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan 13 gol Terakhir, Suarez berhasil mencetak 4 gol saat Liverpool menghancurkan Norwich City 5-1 di Anfield, Rabu 4 Desember 2013.

Namun, kabar tidak sedap menghampiri Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Suarez dikabarkan akan hengkang dari Anfield jika Liverpool tidak berhasil lolos ke pentas Liga Champions musim depan. Kabar yang kemudian dibantah oleh Rodgers.

"Apakah masa depan Suarez tergantung Liga Champions? Dia pemain hebat dan bisa tampil di level tertinggi. Yang penting adalah dia senang. Sepanjang yang saya tahu, tidak ada perjanjian seperti itu," ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

Kontrak Suarez dengan Liverpool masih menyisakan 2,5 tahun. Rodgers justru menegaskan pihaknya berencana memperpanjang kontrak mantan pemain Ajax Amsterdam itu akhir musim ini.

"Kami ingin dia bertahan, dan kontraknya masih tersisa 2,5 tahun. Saya yakin akan ada usaha dari klub antara sekarang hingga akhir musim untuk mempertahankan Suarez di sini," ujar Rodgers.

Total, Suarez sudah mencetak 20 gol dari 19 penampilan di semua kompetisi musim ini bersama Liverpool. (umi)
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016