Cabaye Bawa Newcastle Permalukan MU di Old Trafford

Yohan Cabaye merayakan golnya ke gawang Manchester United.
Sumber :
VIVAbola - Manchester United kembali meraih hasil buruk di ajang Premier League, usai ditaklukkan Newcastle United 0-1. Gol kemenangan The Magpies diciptakan gelandang mereka, Yohan Cabaye. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada laga yang dihelat di Old Trafford, Sabtu 7 Desember 2013 malam WIB tersebut, MU mendapat peluang pada menit 11 lewat Tom Cleverley. Namun, dua tendangannya ke gawang Newcastle masih mampu diblok, sehingga MU gagal memimpin.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menit 22, MU melakukan serangan berbahaya. Berawal dari pergerakan Chicharito, bola kemudian dikirim kepada Adnan Januzaj yang ada di sisi kanan. Namun, umpan yang dilepaskannya ke dalam depan gawang masih bisa dihalau Mathieu Debuchy.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Selanjutnya, MU terus melancarkan serangan demi mendapatkan gol pembuka, begitu pun Newcastle yang sesekali membalas, dan mendapat peluang bagus. Namun, hingga wasit mengakhiri babak I, gol tak kunjung tercipta, sehingga skor tetap 0-0.

Memasuki interval kedua, MU langsung menekan. Pada menit 51, MU mendapat peluang bagus lewat Chicharito yang menerima umpan diagonal Robin van Persie. Namun, bola hasil tembakan kerasnya masih mampu dihalau oleh Tim Krul dengan kakinya. 

Pada menit 61, Old Trafford dibuat terdiam oleh gol yang dilesakkan gelandang Newcastle Yohan Cabaye, memanfaatkan umpan datar Moussa Sissoko dari sisi kiri pertahanan MU. The Magpies pun memimpin 1-0.

Kebobolan, MU tersengat dan kian gencar melakukan serangan. Pada menit 72, RvP sebenarnya mampu menyarangkan bola ke gawang Newcastle lewat sundulannya. Namun, pemain asal Belanda tersebut rupanya telah berada dalam posisi offiside, sehingga golnya tidak sah.

Selanjutnya, MU masih mencoba mencari gol penyama kedudukan. Namun, hingga wasit mengakhiri pertandinga, kedudukan 1-0 untuk Newcastle tetap bertahan. Dengan hasil ini, MU masih berada di peringkat 9 klasemen Premier League, sedangkan Newcastle untuk sementara naik ke posisi 6 menggeser Tottenham Hotspur.

Susunan pemain:
Manchester United: De Gea, Rafael (Valencia 77'), Evans, Vidic, Evra, Nani (Zaha 68'), Jones, Cleverley (Anderson 69'), Januzaj, Hernandez, Van Persie

Newcastle United: Krul, Debuchy (Yanga-Mbiwa 83'), Williamson, Coloccini, Santon, Cabaye (Ameobi 78'), Tiote, Anita, Sissoko, Remy, Gouffran (Ben Arfa 57')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya